Blinking Hello Kitty Angel Ifa's Diary: Asik Nyindiirrr

Kamis, 19 Mei 2011

Asik Nyindiirrrhttp://www.smileycodes.info

Heiho!
tadinya mau nulis galau-galau-an lagi,tapi udah ah! main sindir-sindiran aja yuukkhttp://www.smileycodes.info *ngapus air mata* #semangatlagi

Buat ngapus galau ,gue mau ngomongin makhluk 'lain' yang diciptakan oleh Tuhan.
Haha,jangan parno dulu..gue bukan mau cerita-cerita 'makhluk lain' beneran kok,orang gua juga penakut,haha.
Gue mau nyindir makhluk Tuhan yang diciptain untuk menjadi pasangan seorang wanita.Hee..jangan pura-pura tak taulaa~ http://www.smileycodes.info
kalian pasti tau kan?? Jangan-jangan kalian malah naksir dengan makhluk itu?? Kalau gitu sih,SAMA.#pengakuanrahasia

Langsung ajah ya?! cekidot!


  • Kok cowok sekarang kayaknya banyakkan yang ngelirik tampang yah?? Hatinya gak dipikirin mas?http://www.smileycodes.info
Iya gak sih? Sekarang tuh cowok lebih mentingin tampang daripada hati.Bilangnya aja suka cewek yang manis,pinter..blablabla dan blablabla. eh..besoknya jadian sama cewek yang gak sesuai perkataan ,pas ditanya" kenapa jadian?gak sesuai tipe lu banget tau!" "Abis dia manis sih,cantik euy.." WHAT?!HANYA DENGAN TAMPANG TRUS SEGALA2NYA BISA JADI BAIK GITU?! GAK PEDULI KALAU CEWEK ITU BANDAR NARKOBA ATAU MALAH PREMAN TERMINAL?! http://www.smileycodes.info#emsoi,eh emosi
Coba berkaca pada cowok-cowok jaman dahulu difilm-film,mereka masih megang tatakrama,pemalu sama perempuan,kalau jalan masih nundukkin pandangan,dan hanya jatuh cinta 1 kali seumur hidup! itu juga sama cewek yang bener2 pilihan hatinya! malu dong ah! jaman makin maju kok tingkah makin mundur?!
Jadinya banyak motto cewek jaman sekarang adalah : "Asal tampang oke aja bakal laku kok~ #asiknyindirhttp://www.smileycodes.info


Maksud boneka barbie disini adalah cewek suka 'dipermainkan' . Jadi gini nih contohnye.... 'Si A jadian sama B,eh tiba-tiba si A dan B putus! Trus gak lama kemudian A jadian sama C temennya Si B,trus lama gak setelah A putus sama C,Si A jadian sama D,yaitu temennya Si C!' Ada yang aneh gak sih?Rasanya cewek A itu seakan-akan jadi mainan ya? Yang pemainnya diganti-ganti? Dan si A nya itu seakan 'dioper-oper' .Do you understand?
kadang ada sekelompok cowok yang kayak gitu,yang menjadikan sebuah hubungan adalah permainan.Apa kalian gak takut digituin? Mending Ta'aruf  aja yuk! #promosibaikhttp://www.smileycodes.info


  • Cowok sekarang kata-katanya makin gak bisa dijaga!http://www.smileycodes.info
"A*nj*ng Lu!" atau "Ba***at!" .kalian sering denger kata-kata itu dikelas kalian?Disekitar kalian?mayoritas yang berkata adalah laki-laki bukan? Bagaimana kedengarannya? Gue sih ENEK atau lebih gampang disebut JIJIKhttp://www.smileycodes.info.
Menurut penelitian Afifah Nur fariha ,*siapa afifah? siapa?*
Cowok itu lebih susah menahan emosi,gak terlalu mikirin perasaan,dan menganggap dirinya 'keren' kalau ngomong kasar gitu.
EMANG KERENKAH? ENGGAK SAMA SEKALI SEBENERNYA.http://www.smileycodes.info
cowok yang ngomong kasar itu biasanya kelihatan gak punya sopan santun,perilakunya emang kasar,dan sama sekali gak baik dipandang orang.tapi tetep aja..Don't judge a book by the cover yaa..

Udahlah,kasian yang gue sindir,wkwkwk
yang penting,kalau suka sama seseorang,terserah kalian itu mau cowok atau cewek,lihat dulu dari:
  • Sikapnya,kalau udah OKE lanjut ke..
  • Hatinya ,kalau udah SIP,jangan langsung wajah..tapi..
  • Otaknya,nah,setelah yang ini OKE JUGA..baru deh liat,
  • Tampangnya :)
InsyaAllah rasa suka itu gak bakal hilang walaupun tampangnya 'biasa-biasa' aja dan dia tetep 'beda' dimata kamu.Tapi tetep ya..cinta sejati kita cuma satu,..ALLAH :)
Gak usah khawatir gak nemuin cowok yang 'perfect' ,gue aja sebagai penulis entry ini suka sama seserorang yang..err..otak,hati,sikap,tampang udah siih..tapi kalau marah kata-kata kasarnya masih sering keluar siih..moga-moga aja makin dewasa kebiasaannya makin menghilang.Amiin.
Jangan lupa yaa,kalau kita mengharap cowok yang 'perfect' kita juga harus berkaca pada diri sendiri,sudah perfect-kah kita? Gue sih,BELUM,hehe.
Yang penting,berdoa aja sama ALLAH supaya kita diberi pasangan yang terbaik untuk hidup kita kelak.Amiin,,, 

..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar